Alasan Catur Adalah Olahraga yang Bermanfaat


INI NIH ALASAN CATUR OLAHRAGA YANG BERMANFAAT…

1.Catur inspirasi motivasi diri
Hal ini mendorong mencari langkah terbaik, rencana terbaik, dan paling indah kelanjutan dari kemungkinan yang tak terbatas. Ini mendorong tujuan kekal terhadap kemajuan, selalu kemudi untuk menyalakan api kemenangan.
2.Catur menunjukkan bahwa keberhasilan imbalan kerja keras
Semakin Anda berlatih, semakin baik Anda akan menjadi. Anda harus siap untuk kehilangan dan belajar dari kesalahan Anda. Salah satu pemain terbesar, Capablanca berkata, "Anda dapat belajar jauh lebih banyak dari permainan Anda kehilangan daripada dari permainan Anda menang. Anda harus kehilangan ratusan game sebelum menjadi pemain yang baik. "
3.Catur dan Sains
Catur mengembangkan cara berpikir ilmiah. Sambil bermain, Anda menghasilkan banyak variasi dalam pikiran Anda. Anda mengeksplorasi ide-ide baru, mencoba untuk memprediksi dan menginterpretasikan hasil mengejutkan. Anda memutuskan hipotesis, dan kemudian Anda bergerak Anda dan mengujinya.
4.Catur dan Teknologi
Apa yang pemain catur lakukan selama permainan? Sama seperti komputer mereka terlibat dalam pencarian untuk bergerak lebih baik dalam waktu terbatas. Apa yang Anda lakukan sekarang? Anda menggunakan komputer sebagai alat untuk belajar.
5.Catur dan Matematika
Anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk sosok yang satu ini. Catur melibatkan jumlah tak terbatas perhitungan, apa pun dari menghitung jumlah penyerang dan pembela dalam hal pertukaran sederhana untuk menghitung keberlanjutan panjang. Dan Anda menggunakan kepala Anda untuk menghitung, bukan mesin kecil.
6.Catur dan Penelitian
Ada jutaan sumber daya catur di luar sana untuk setiap aspek dari permainan. Anda bahkan dapat mengumpulkan perpustakaan catur sendiri. Dalam kehidupan, adalah penting untuk mengetahui bagaimana untuk mencari, mengatur dan menggunakan informasi jumlah tak terbatas. Catur memberikan Anda sebuah contoh yang sempurna dan kesempatan untuk melakukan hal itu.
7.Catur dan Seni
Dalam catur Ensiklopedia Soviet Agung didefinisikan sebagai "seni muncul dalam bentuk permainan" Jika Anda pikir Anda tidak pernah bisa menjadi seorang seniman., Catur membuktikan Anda salah. Catur memungkinkan seniman bersembunyi di dalam diri Anda untuk keluar. Imajinasi Anda akan berjalan liar dengan kemungkinan yang tak terbatas di 64 kotak. Anda akan melukis gambar-gambar di pikiran Anda dari posisi ideal dan cocok untuk pos-pos tentara Anda. Sebagai seniman catur Anda akan memiliki gaya asli dan kepribadian.
8.Catur dan Psikologi
Catur merupakan ujian terhadap kesabaran, saraf, akan kekuatan dan konsentrasi. Hal ini meningkatkan kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan orang lain. Ini tes kejujuran Anda dalam lingkungan yang kompetitif.
9.Catur meningkatkan sekolah dan kelas
Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa anak-anak memperoleh kemampuan membaca lebih tinggi, tingkat matematika dan kemampuan belajar secara keseluruhan lebih besar sebagai akibat dari bermain catur. Untuk semua alasan yang disebutkan di atas dan banyak lagi, catur anak-anak bermain lebih baik di sekolah dan karena itu memiliki kesempatan yang lebih baik untuk berhasil dalam hidup.
10.Catur membuka dunia untuk Anda
Anda tidak perlu menjadi pemain peringkat tinggi untuk memasuki kompetisi yang penting besar. Bahkan turnamen seperti AS Terbuka dan World Open pemain menyambut semua kekuatan. Catur memberi Anda banyak kesempatan untuk perjalanan tidak hanya di seluruh negara tetapi juga di seluruh dunia. Catur adalah bahasa universal dan Anda dapat berkomunikasi dengan siapa pun atas dataran kotak-kotak.
11.Catur memungkinkan Anda untuk bertemu orang yang menarik banyak
Anda akan menjalin persahabatan seumur hidup dengan orang yang Anda temui melalui catur.
12.Catur murah
Anda tidak perlu peralatan mewah besar untuk bermain catur. Bahkan, Anda mungkin perlu adalah komputer Anda! (Dan kami sangat berharap Anda memiliki salah satu dari mereka, atau sesuatu yang mencurigakan yang terjadi di sini.) Ini juga baik untuk memiliki catur ditetapkan di rumah untuk berlatih dengan anggota keluarga, untuk dibawa ke rumah teman atau bahkan untuk lingkungan lokal Anda taman untuk mendapatkan semua orang tertarik dalam permainan.
13.ChEss IS FUN!
Ini bukan sekadar salah satu permainan papan. Tidak pernah mengulangi permainan catur itu sendiri, yang berarti Anda membuat ide-ide baru yang lebih dan lebih setiap pertandingan. Ini tidak pernah membosankan. Anda selalu memiliki begitu banyak berharap. Setiap permainan Anda adalah tentara umum dan Anda sendiri menentukan nasib tentara Anda. Anda dapat pengorbanan mereka, perdagangan mereka, pin mereka, garpu mereka, kehilangan mereka, membela mereka, atau memerintahkan mereka untuk menerobos segala hambatan dan mengelilingi raja musuh. Kau punya kekuasaan! Untuk merangkum segala sesuatu dalam tiga kata kecil-
Catur adalah Segalanya!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik, apabila spam maka akan kami hapus.

Artikel Terbaru

Fanpage FB

Fanpage FB

Pendaftaran UKM Catur

Foto Pilihan

Pengikut

 

©2013 UKM Catur UNY - Design by: Burhanuddin Anshory