UNY Cup XI 2011 "Raih Prestasi Melalui Semangat Fair Play"


     Even tahunan Unit Kegiatan Mahasiswa Catur Universitas Negeri Yogyakarta(UKM Catur UNY),Turnamen catur “UNY CUP XI 2011” sukses digelar di Gedung Auditorium UNY Minggu 15 Mei 2011.Turnamen yang masuk dalam rangkaian Dies Natalis UNY dan merupakan salah satu agenda rutin tahunan program kerja Bidang Latihan dan Tanding UKM Catur UNY tahun kepengurusan 2011 ini bertujuan selain sebagai sosialisasi eksistensi UKM Catur UNY di dunia percaturan mahasiswa,juga ajang meningkatkan semangat bertanding dan berkompetisi bagi para pecatur mahasiswa khususnya se-Jawa.
     Total peserta yang ikut berpartisipasi dalam UNY Cup 2011 kali ini sebanyak  130 peserta yang terdiri dari  121 peserta kategori Putra,dan 9 peserta untuk kategori putri.
     Acara dibuka oleh Pembantu Rektor III Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Herminarto Sofyan, dan disaksikan oleh beberapa tamu undangan antara lain Staf Ahli PR III UNY (Erwin Setyo K., M. Kes.), Pembina UKM Catur UNY (Aris Fajar Pambudi, M. Or.), dan tamu undangan dari KONI DIY. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia (Teguh Budiono),dan sambutan kedua oleh Pembantu Rektor III UNY ( Prof. Dr. Herminarto Sofyan) yang sekaligus membuka acara.
     Technical Meeting sendiri dipimpin langsung oleh wasit Jumariyanto, S. T., WN. sebelum pairing dan pertandingan babak 1 dimulai.Menggunakan Sistem Swiss Perfect 7 babak catur cepat 25 ment,babak I dimulai pukul 10.00 WIB.
     Pukul 17.00 WIB tujuh babak yang dipertandingkan telah selesai.Acara terakhir yaitu penutupan dan penyerahan hadiah bagi para juara di masing-masing kategori.Untuk kategori putra diambil 10 peringkat,sedangkan kategori putri diambil 5 peringkat.Juara I mendapat trophy Gubernur DIY,juara II mendapat trophy Bupati Sleman,dan juara III mendapat trophy Rektor UNY.
     Di kategori putra,Juara I diraih oleh Guntur Muda dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya,Sedangkan Juara II diraih tuan rumah;Abdul Cholik dari UNY,dan Juara III diraih Revol Jordan dari UMPER.Di kategori putri,Helvin Indrawati dari ITS berhasil meraih Juara I,sedangkan Juara II dan III berturut-turut di raih Arinta Asih dan Ratna Palupi dari UNY.
     Sesuai dengan tema acara ini “Raih Prestasi dengan Semangat Fair Play”,kita harapkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dan Sportivitas dapat tumbuh dan tercipta,sekaligus menguatkan semboyan kita sebagai sesama pecatur “GENS UNA SUMUS”-kita adalah satu keluarga-.Selamat bagi para juara...!!!!







HASIL LENGKAP UNY CUP XI 2011 DAPAT DILIHAT & DOWNLOAD DI :
LIST PLAYER PUTRA : Link 1 , Link 2
LIST PLAYER PUTRI : Link 1, Link 2

ROUND 1 PUTRA : Link 1 , Link 2
ROUND 1 PUTRI : Link 1 , Link 2

ROUND 2 PUTRA : Link 1 , Link 2
ROUND 2 PUTRI : Link 1 , Link 2

ROUND 3 PUTRA : Link 1 , Link 2
ROUND 3 PUTRI : Link 1 , Link 2

ROUND 4 PUTRA : Link 1 , Link 2
ROUND 4 PUTRI : Link 1 , Link 2

ROUND 5 PUTRA : Link 1 , Link 2
ROUND 5 PUTRI : Link 1 , Link 2

ROUND 6 PUTRA : Link 1 , Link 2
ROUND 6 PUTRI : Link 1 , Link 2

ROUND 7 PUTRA : Link 1 , Link 2
ROUND 7 PUTRI : Link 1 , Link 2
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik, apabila spam maka akan kami hapus.

Artikel Terbaru

Fanpage FB

Fanpage FB

Pendaftaran UKM Catur

Foto Pilihan

Pengikut

 

©2013 UKM Catur UNY - Design by: Burhanuddin Anshory