TURNAMEN INTERNAL ANGGOTA UKM CATUR UNY

          Turnamen Internal anggota UKM Catur UNY sukses digelar tanggal 28 November 2010 di Ruang Pementasan Lt. 3 Gedung Student Center UNY.Turnamen yang merupakan agenda dari program kerja Bidang Pelatihan Tanding ini bertujuan untuk mengetahui rating anggota,mengukur kemampuan dan hasil latihan rutin selama ini,selain itu hasil turnamen ini juga akan dijadikan rekomendasi siapa saja yang akan menjadi wakil dari tim UKM Catur UNY di beberapa turnamen luar yang akan diikuti UKM Catur UNY.
          Peserta turnamen ini khusus diperuntukan bagi anggota UKM Catur UNY,dan kemarin diikuti oleh 17 peserta yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu anggota lama dan anggota baru.Sebagian besar anggota tidak dapat mengikuti acara ini dikarenakan beberapa agenda di kampus yang berbenturan dengan acara ini.
Jalannya pertandingan sendiri menggunakan sistem catur cepat 25 menit,dengan pairing sistem swiis perfect 5 babak.Hasilnya adalah sebagai berikut :

         Kategori anggota lama:
         Juara putra : Achmad Ridlo
         Juara putri  : Kurnia Sari Dewi

         Kategori anggota baru:
         Juara putra : Burhannudin
         Juara putri  :-

          Pemenang mendapatkan Trophy bergilir Juara Turnamen Intern Anggota UKM Catur UNY yang tahun lalu dipegang oleh Sidik Nur Cahyo di kategori putra dan Ratna Palupi di kategori putri.
Selamat bagi para juara!!!Semoga dapat meningkatkan motivasi kita dalam berlatih.


^_^ Gens Una Sumus ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik, apabila spam maka akan kami hapus.

Artikel Terbaru

Fanpage FB

Fanpage FB

Pendaftaran UKM Catur

Foto Pilihan

Pengikut

 

©2013 UKM Catur UNY - Design by: Burhanuddin Anshory