Rapat Besar UKM Catur UNY Sabtu,20 Februari 2016

Sabtu, 20 Februari 2016 pengurus UKM C mengadakan kegiatan yang sangat padat.  Kegiatan dilaksanakan dari pagi hari  hingga menjelang malam.  Kegiatan yang pertama yaitu rapat besar yang dihadiri sebagian besar pengurus UKM C 2016. Rapat dimulai pukul 08.15 WIB yang seharusnya diagendakan pukul 07.30 WIB. Rapat dilaksanakan dihall rektorat UNY gedung yang begitu megah dan banyak pengunjungnya walaupun dihari libur kuliah. Rapat besar kali ini membahas sejauh mana perkembangan kegiatan pengurus UKMC  perbidangnya masing-masing. Rapat berlangsung cukup lama dan berjalan lancar.
Acara yang kedua yaitu acara yang pengurus tunggu-tunggu yaitu foto bersama. Setiap bidang memakai kostum sesuai dengan konsep  pilihan mereka masing-masing. Ada yang memakai biru, hijau, kuning, merah sudah seperti konsep pelangi yang berwarna-warni. Acara foto bersama dimulai dengan foto perbidang masing-masing dan dilanjutkan foto individu untuk keperluan pembuatan banner pengurus. Setelah foto perbidang selesai dilanjutkan foto bersama seluruh pengurus di studio foto. Namun,kabar buruk pun datang ketika semua pengurus sudah bersiap dan sudah berganti kostum sesuai dengan kesepakatan ternyata seluruh studio foto penuh karena digunakan untuk foto wisuda. Semua pengurus pun kecewa karena sudah menunggu cukup lama untuk acara itu.
Namun, kekecewaan itu sedikit terobati ketika sang ketua mengatakan bahwa ada studio foto yang kosong namun jam 17.30 WIB. Untuk mengobati rasa kecewa sambil menunggu waktu yang telah ditentukan pengurus pun memutuskan untuk foto bersama di depan hall rektorat. Setelah acara foto bersama selesai semua pengurus memutuskan untuk beristirahat sholat dan makan. 
Pukul 14.00 pengurus kembali berkumpul di UKM Catur untuk melaksanakan kerja bakti. Ya bisa dikatakan "beres-beres" sekretariat untuk menciptakan suasana baru di UKM. Proses kerja bakti berlangsung seru dengan kekonyolan yang dilakukan beberapa pengurus yang mengundang gelak tawa. Setelah bersih, bidang KRT melakukan inventarisasi barang ukm dibantu oleh pengurus lainnya. Pukul 17.00, para pengurus bergegas bersiap ke studio foto untuk foto bersama. Sesampainya disana pengurus sempat kecewa harus menunggu hampir 1 jam karena studio masih dipakai untuk foto wisuda. Namun kekecewaan itu luntur setelah pegawai studio mengintruksikan kita untuk masuk. Ada banyak gaya, yang jelas kami menunjukkan senyuman dan akan terus tersenyum menjalankan amanah satu tahun kedepan.
Gens Una Sumus! 😄😄😄


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik, apabila spam maka akan kami hapus.

Artikel Terbaru

Fanpage FB

Fanpage FB

Pendaftaran UKM Catur

Foto Pilihan

Pengikut

 

©2013 UKM Catur UNY - Design by: Burhanuddin Anshory