Liga UKM Catur UNY Minggu, 21 Februari 2016


         Halo teman-teman selamat pagi, hari ini Minggu, 21 Februari 2016 UKM Catur UNY mengadakan Liga UKM lho.. Liga UKM ini adalah salah satu program kerja yang diadakan oleh pengurus UKM Catur UNY bidang atlet. Liga UKM sangat bermanfaat untuk teman-teman yang ingin melihat sejauh mana kemampuan mereka dalam bermain catur dan tidak sedikit dari mereka yang sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hebat maksimal!!

            Liga UKM Catur UNY dimulai pada pukul 09.00 WIB tapi sayangnya molor hingga jam 10.00 WIB karena adanya kendala. Liga kali ini pesertanya juga lumayan banyak lho… jadi lumayan ramai juga hehehe. Bagi yang tidak ikut dijamin menyesal deh… Oke karena waktu dimulainya molor maka waktu yang awalnya 25 menit untuk bermain catur, sesuai kesepakatan peserta dan pengurus dari bidang atlet maka waktu dikurangi menjadi 20 menit setiap satu permainan.

            Seperti biasa ketika permainan akan dimulai, diawali dengan berjabat tangan. Liga kali ini diadakan sejumlah 7 babak, babak pertama dimulai pada pikul 10.10 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Setelah selesai babak satu hingga tiga dilanjutkan istirahat siang kurang lebih pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB untuk makan siang dan beribadah bagi mereka yang menjalankan ibadah.

            Babak selanjutnya dimulai pada pukul 13.10 WIB hingga selesai kurang lebih pada pukul 16.00 WIB. Tiga peringkat pertama diraih oleh :

                     1.      Norvan
                     2.      Teduh
                     3.      Diki

Waahhh, hebat ya kakak-kakak kita, yukk kasih tepuk tangan…!

Oh iya Liga kali ini ada hadiah hiburannya juga lho, bagi mereka yang beruntung hehehe, sayangnya admin nggak beruntung nih huhuhu… inilah  nama-nama yang beruntung :

                 1.      Dadio
                 2.      Ira
                 3.      Catur

Gimana? Acaranya seru kan… hehehe

Oke sampai sini dulu ya cerita admin tentang Liga UKM Catur dan jangan lupa ikuti Liga UKM Catur UNY berikutnya banyak hadiah menunggu ^^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik, apabila spam maka akan kami hapus.

Artikel Terbaru

Fanpage FB

Fanpage FB

Pendaftaran UKM Catur

Foto Pilihan

Pengikut

 

©2013 UKM Catur UNY - Design by: Burhanuddin Anshory