Main Catur Online

Ada yang hobi main catur online kah? Ya, saya yakin pasti di antara pembaca ada yang hobi main catur online. Permainan yang satu ini memang banyak sekali digemari baik dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai orang tua. Catur memang bagaikan sebuah candu yang kalau kita sudah main sering kali kita tidak mau berhenti. Apalagi jaman sekarang yang serba teknologi canggih, main catur bahkan tidak perlu memakai bidak dan papan catur sungguhan. Karena apa? Online! Itulah jawabannya, main catur online!

main catur online


Begitu pula animo yang merambah pada anggota UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Catur UNY. Kebanyakan dari mereka main catur online. Semua orang maniak catur. Bahkan, ada yang sampai membuat akun lebih dari tiga untuk main catur online. Menurut mereka, main catur online sangatlah membantu dan memfasilitasi hobi mereka dalam bermain catur. Bagaimana tidak, kita tidak perlu menyiapkan papan dan bidak catur untuk bisa main catur. Kita hanya perlu membuka laptop kemudian menghubungkan dengan internet, dan, jadilah kita main catur online.

Sebenarnya website apa sih yang paling bagus untuk main catur online? Kebanyakan anggota UKM Catur UNY menggunakan fasilitas yang diberikan oleh Chesscube. Situs main catur online yang beralamatkan http://chesscube.com/ ini memfasilitasi untuk membernya bisa main catur online gratis. Selain itu, sistem yang dipakai dalam situs ini juga sangat bagus. Chesscube menggunakan sistem rating dalam catur. Di situs main catur online ini kita juga bisa main catur turnamen dengan seluruh maniak catur yang ada di dunia. Situs catur online ini juga menyediakan video tutorial catur dari master-master dunia. Pokoknya serba lengkap dan cocok bagi yang hobi main catur online.

main catur online

Sebenarnya dari main catur online ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas taktik maupun analisa dalam bermain catur. Nah, apakah anda tertarik main catur online?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik, apabila spam maka akan kami hapus.

Artikel Terbaru

Fanpage FB

Fanpage FB

Pendaftaran UKM Catur

Foto Pilihan

Pengikut

 

©2013 UKM Catur UNY - Design by: Burhanuddin Anshory